Pages

Kirim SMS Gratis

Pengikut

Senin, 31 Desember 2012

:: MENANTIMU ADALAH KEINDAHAN BAGIKU ::

"Ya Allah, jika jodohku masih jauh maka dekatkanlah. Jika sudah dekat maka satukanlah kami dalam ikatan suci. Dan jika ini merupakan ujian buatku, damaikanlah hatiku dengan ketentuanMu"

Wahai cermin diri, seperti apakah pribadi calon imamku kelak. Diri yang mulai menyadari tak begitu bagus dalam menata akhlak dan masih banyak kurang dalam menjaga iman. Dir...iku bagai nilai permata yang dinanti untukmu dan engkau mengharapkan diri ini mampu menjadi bidadari penyejuk hati dikehidupanmu kelak. Namun aku menyadari akan diri yang banyak menyimpan ego dan masih sulit untuk berbagi.

Perasaan indah terkadang meliputi hati dalam menanti kehadiranmu wahai calon imamku. Biarkan masa penantian ini meliputi diriku, karena banyak hal yang harus ku tata menuju kehidupan panjang bersamamu kelak. Diri ini menyadari bahwa pernikahan tak sekedar meluapkan perasaan cinta, namun ada simpul yang harus tejalin diantara dua kepribadian yang berbeda. Dan semua itu harus aku persiapkan sebelum berjumpa denganmu.

Bagaimana ketika aku harus belajar untuk mengalah kepadamu ketika sesuatu yang tidak aku sukai ternyata menjadi kesukaanmu atau sesuatu yang aku sukai ternyata engkau tidak menyukainya. Serta hal-hal kecil yang merupakan karakter dari diri kita masing-masing dan tentunya mau tidak mau aku harus menerima dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada padamu wahai lelaki yang akan menjadi penuntun langkahku menuju syurgaNya.

Alangkah rindu hati ini ketika ada seseorang yang selalu menatap diri dengan penuh kasih dan cinta. Tapi diri mulai tersadar bahwa menikah denganmu bukanlah sekedar menghalalkan status. Ada sebuah tanggung jawab besar yang harus dilakukan dengan baik sebagai seorang calon ibu untuk mempersiapkan diri menjadi madrasah pertama dan utama bagi dzuriyat kita kelak. Menjadi penguatmu ketika engkau lelah, menjadi penghiburmu ketika engkau sedih dan menjadi penentram jiwamu dikala engkau gundah.

Diri ini tak hanya sekedar perhiasan dunia bagimu wahai lelaki yang akan menjadi teladan bagi dzuriyatku kelak. Namun diri ini mampu menjadikan rumah dimana tempat kita membangun kasih sayang menjadi syurga untuk kita bernaung. Belajar menjaga kehormatan diri, mengiyakan segala perintahmu selama dalam aturan Allah dan menjaga hartamu ketika engkau pergi mencari perbekalan hidup.

Sungguh banyak hal yang harus aku selami dalam mempersiapkan diri untuk menjadi bidadarimu kelak yang tak hanya sekedar untuk didunia namun juga diakhirat. Indah tak sekedar indah dalam menantikan hadirmu dalam kehidupanku. Dan diri ini akan terus belajar hingga Allah mempertemukan kita pada titik keimanan yang sama. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About